Tuesday 25 July 2017

Forex Order Flow Trading Strategy


Thread Order Flow Trading. Apa itu Order Flow Trading dan Apa Artinya Tidak. Apa itu Order Flow Trading dan Apa Artinya Tidak. Order Flow Trading adalah istilah yang bisa menimbulkan banyak kebingungan Beberapa orang mengira itu trading langsung dari arus informasi. Dari info bank yang hanya ada lingkaran kecil orang yang memiliki akses dan mereka pasti tidak akan membagikannya di internet, ada yang berpikir itu adalah rekaman bacaan dan beberapa di antaranya hanyalah bentuk lain dari aksi harga. Tidak ada definisi yang jelas dan dalam Akhir, semua metode yang disebutkan di atas didasarkan pada antisipasi arus keteraturan masa depan di pasar. Cara saya memandangnya adalah bahwa OFT adalah pola pikir Alih-alih hanya mencari pola teknis, kita melangkah selangkah lebih maju dan memikirkan apa yang mungkin dilakukan pelaku pasar lainnya. Ini semua ketakutan dan serakah di pasar dan kita bisa melihat ini setiap hari di pasar. Ini adalah perubahan besar bagi para pemula, terutama yang sebelumnya hanya menggunakan analisis teknis. Tapi seperti aktivitas lainnya, ini menjadi lebih mudah seiring berjalannya waktu dan Anda mulai V Iew pasar dengan mata yang sama sekali berbeda Anda tahu bagaimana harga bergerak, dengan cara mana ia bergerak tidak sebagus info arus bank, tapi PA memberikan beberapa wawasan bagus, pengetahuan Anda tentang peserta lain membantu Anda menghindari kesalahan umum dan akhirnya, pengetahuan Anda Tentang inefisiensi pasar akan membantu Anda menggabungkan semua ini dan memanfaatkan peluang itu dalam perdagangan langsung. Salah satu dapat banyak membantah istilah OFT, tapi bagi saya, ini adalah cara berpikir pendekatan yang berbeda dengan pasar daripada yang umum, bukan Sesuatu yang terbatas pada metode tertentu Saya tidak mempunyai informasi arus bank pribadi, namun tetap saja, pengetahuan saya tentang struktur mikro pasar dan pelaku pasar lainnya memberi saya keunggulan di pasar. Bagaimana saya mendapatkannya? Saya menemukan sebuah thread di forex lain. Forum dari pengguna Darkstar yang menyebutkan OFT Itu terlihat sangat rumit dan bahkan setelah membaca keseluruhan thread, rasanya terlalu masuk akal bagi saya, saya kemudian menemukan situsnya kemudian dan membeli bukunya yang saya tidak Saya ingin dituduh mempromosikan sesuatu di sini, jadi NO link, tapi pencarian Google yang cepat untuk order flow trading darkstar atau judul buku - Order Flow Trading for Fun and Profit harus melakukannya. Ini memiliki harga yang sangat tinggi untuk sebuah buku. , Tapi itu berubah banyak untuk saya dan itu adalah titik balik untuk trading trading saya. Ruang obrolan sedikit tidak terorganisir, tapi ada beberapa pedagang hebat yang bersedia membantu Forum ini sayangnya hampir mati, alasan lain mengapa saya memilih BabyPips Sebagai platform untuk thread saya Sekali lagi, saya tidak ingin mempromosikan di sini apa-apa, saya hanya berpikir itu adil Saya berbagi bagaimana saya menemukan OFT dan memberi kesempatan lain untuk memeriksa sumber di mana saya mempelajarinya Bagaimanapun, ada juga beberapa gratis Bahan yang tersedia tentang hal itu. Apa langkah-langkah untuk belajar OFT. Pelajari tentang struktur mikro bagaimana perubahan harga, jenis pesanan, likuiditas dll. Pelajari tentang pelaku pasar lainnya iklan, dealer bank, uang riil, penguasa, spekulan besar. Eksplorasi pasar tidak efektif Iciencies. I akan mencakup berbagai topik dalam artikel yang akan datang dan secara bertahap mulai dari Langkah 1 sampai Langkah 3.Last diedit oleh Dali 02-24-2013 pada 03 25 PM. Join Tanggal Okt 2011 Lokasi Bergen, Norwegia Posting 456. Font biru terlihat perkasa Akrab Semua pasangan terbaik Berbagi pengetahuan sangat disambut baik di sini Akan mengawasi kemajuan Anda. Join Tanggal Nov 2011 Posting 398.All yang terbaik Semoga thread ini tidak akan ditutup seperti yang sebelumnya s. Join Date Oct 2012 Posting 90. Menarik thread Berlangganan. Join Date Jan 2013 Posting 108.Type of Orders dan Bagaimana Harga Changes. Type of Orders dan Bagaimana Harga Changes. In artikel ini, saya akan membahas tiga jenis utama pesanan yang digunakan dalam trading dan bagaimana perubahan harga Kami akan mengambil Lihat apa yang sebenarnya terjadi dan berapa harga yang bergerak. Pertama, ada istilah likuiditas Jika Anda ingin membeli aset, Anda memerlukan seseorang untuk menjualnya kepada Anda Oleh karena itu Anda mencari likuiditas Hal yang sama berlaku jika Anda seorang Penjual, Anda mencari pembeli untuk mengambil aset yang Anda inginkan Menjual Sebuah tawaran adalah limit order untuk membeli aset dengan harga tertentu yang lebih baik daripada tingkat pasar saat ini dan sebuah penawaran adalah limit order untuk menjual aset dengan harga yang ditentukan lebih baik daripada tingkat pasar saat ini. Tawaran dan penawaran membuat likuiditas di pasar. , Mereka memberikannya kepada peserta yang melakukan perdagangan melalui pesanan pasar. Kerugian likuiditas adalah faktor yang sangat penting dalam perdagangan, terutama bagi pedagang besar. Semakin likuid pasar, semakin banyak yang akan menarik pedagang lain. Pedagang besar tidak dapat hanya memikirkan berapa harga yang akan dipindah , Tapi juga bagaimana mereka akan keluar dari perdagangan mereka ketika saatnya tiba Ini bukan masalah bagi kita pedagang eceran, tapi jelas merupakan faktor kunci bagi mereka yang memiliki uang dalam jumlah besar. Perintah pasar mengonsumsi likuiditas yang diberikan oleh pesanan limit Mereka adalah pesanan. Dikeluarkan untuk membeli menjual aset tertentu dengan harga pasar saat ini Permintaan pasar beli akan dipenuhi dari penawaran terbaik dan pesanan pasar sell akan terisi versus tawaran terbaik yang tersedia. Market orders take away liquidit Y dari pasar sebagai peserta yang memproyeksikan mereka ingin segera melakukan perdagangan dan memakan ketersediaan likuiditas melalui perintah limit. Limit pesanan memberikan likuiditas karena mereka memberi opsi kepada pedagang lain untuk melakukan perdagangan terhadap mereka Jika saya mengeluarkan 1 juta pesanan buy limit order di 1 31000 Untuk EUR USD, saya memberikan likuiditas kepada peserta lain yang ingin menjual di pasar dengan harga ini Mereka disebut limit order karena tidak dapat diisi dengan harga yang lebih buruk dari yang ditentukan. Ini berarti tawaran saya di 1 31000 dapat diisi AT atau BELLE positive slippage Tingkat, tapi tidak di atas. Buku-buku lain atau DOM Depth of Market banyak digunakan dalam perdagangan Berjangka, karena pasar FX tidak memiliki data volume agregat Contoh. Dalam aset ini, kita tidak memiliki pesanan pada 44 dan 45, yang berarti Anda saat ini Membeli di 46 penawaran availaible terbaik dan menjual di 43 tawaran availaible terbaik Jika saya memutuskan 45 adalah harga yang bagus untuk dijual dan memberikan penawaran pada tingkat itu, spread akan menyempit dan pembeli akan dapat membelinya dari saya di 45 Jumlah saya Menawarkan untuk menjual Katakanlah ada pembeli yang tidak sabaran yang menggerakkan tawarannya ke 44 Dia akan mengurangi penyebarannya lagi dan sekarang penjual dapat menjual dengan harga yang lebih baik dari sebelumnya Buku pesanan terlihat sekarang seperti ini. Bagaimana Perubahan Harga. Skenario 1 Trader A membeli 20 kontrak aset yang ada di pasaran. Buku pesanan di atas menunjukkan likuiditas yang tersedia dan terlihat bahwa ia tidak akan terisi pada 45 karena likuiditasnya tidak mencukupi. Dia akan diisi sebagai berikut 10 pada 45, 8 pada 46 dan 2 pada 47 Saat ia menghabiskan seluruh likuiditas pada 45 dan 46, buku pesanan sekarang akan terlihat seperti ini. Buku pesanan akan tetap seperti ini sampai ada tawaran baru yang dibuat di bawah 47 ATAU bahkan ada lebih banyak pembelian dengan harga pasar pada penawaran terbaik. Yang mendorong harga lebih tinggi dan mengkonsumsi lebih lanjut offer. DOM tidak digunakan dalam FX atau setidaknya, sebaiknya tidak digunakan, karena tidak ada data volume gabungan untuk FX, namun mekanisme perubahan harga sama di semua pasar. Limit orders menyediakan Likuiditas, sementara market orders adalah consumi Ng pesanan them. Stop adalah pesanan untuk membeli di atas harga pasar saat ini yang dijual di bawah harga pasar saat ini Istilah stop order digunakan karena pesanan dihentikan dari eksekusi sampai menyentuh harga yang ditentukan. Hal ini dihentikan karena jika tidak, jika Anda membuat Tawaran pada harga di mana penawaran sudah ada atau di atas, itu akan menjadi pesanan yang dapat dipasarkan dan akan segera dieksekusi. Sebagian besar waktu, order stop order akan dieksekusi saat harga telah mencapai harga penawaran pasar dan perintah stop sell Akan dipicu ketika harga telah mencapai harga penawaran pasar Mereka akan dikonversi menjadi pesanan pasar dan akan mengkonsumsi likuiditas. Tapi ada sesuatu yang unik tentang stop order. Mereka juga bisa memberikan likuiditas. Katakanlah saya seorang trader besar yang ingin menjual aset. Lupakan saja buku pesanan di atas untuk contoh ini Harga pasar saat ini 44 46 Saya dapat membeli di 46 dan menjual di 44 Saya tidak ingin menjual di 44 karena likuiditas tidak cukup baik untuk jumlah kontrak yang saya maksud Saya akan sadar bahwa ada banyak pembelian berhenti di atas harga 50 dari peserta yang sudah pendek. Peserta lain juga menyadari hal ini dan harga akan tertarik ke tingkat tersebut sehingga saya akan menetapkan tawaran saya di atas 50 biarkan Katakanlah 51 dan 52 dan dapatkan keuntungan dari berhenti Berapa Kemungkinannya tidak banyak pembeli di tingkat tersebut, karena harga akan dianggap tinggi dan likuiditasnya sedikit tipis Tapi ada pembeli paksa di atas 50 dan mereka harus mengambil Likuiditas saya Celana pendek saya akan terisi dan harga cenderung bergerak cepat sesuai keinginan saya karena kebanyakan membeli berasal dari celana pendek yang dihentikan Harga tidak menarik bagi pembeli dan kemungkinan akan turun dengan cepat. Perburuan cepat adalah aktivitas umum di SEMUA pasar, bukan Hanya pasar FX Pedagang eceran yang mengetahui hal ini, namun sebagian besar dengan cara yang salah, saya tidak membicarakan tentang spread broker ritel Anda yang melebar sehingga berhenti beberapa langkah lagi, namun berhentilah berburu pada skala yang lebih besar Pedagang besar membutuhkannya untuk likuiditas seperti di atas. De Juru tulis dan pedagang bank juga akan menggunakannya juga untuk mengendalikan buku mereka dengan lebih baik Tapi mari kita tinggalkan untuk nanti. Semoga artikel ini memberi Anda beberapa wawasan bagus tentang tiga jenis pesanan yang umum digunakan dalam perdagangan dan bagaimana perubahan harga. Sebagai catatan sampingan bahasa Inggris Bukan bahasa pertamaku, jadi aku mohon maaf atas kesalahan yang aku lakukan sebaik mungkin untuk bisa dimengerti. Baru diedit oleh Dali 02-24-2013 pada 03 32 PM. Hi Ben, terimakasih atas usahamu untuk mengajar kami aku temukan, Hentikan pesanan Juga menyediakan likuiditas yang agak membingungkan Bisa tolong jelaskan saya dengan sebuah contoh - jika mungkin dengan screenshot image. if DOM tidak digunakan di FX, akankah sulit memprediksi arus order di FX Regards, Vijai. Untuk menjawab pertanyaan pertama anda? Penghentian secara teknis tidak menyediakan likuiditas, namun secara tidak langsung, mari kita mengambil contoh yang disebutkan di atas, saya ingin menjual aset yang saat ini berada di 44 46 Saya dapat menjual pada 44 dan membeli di 46 Saya tidak menganggap ini sebagai tingkat bunga yang baik Untuk jual, jadi saya akan mengeluarkan limit order yang saya tahu ada pemberhentian di atas 50 dan mereka kemungkinan akan mendapatkan perhatian dari pedagang predator yang akan mendorong harga ke arah pemberhentian Saya oleh karena itu menerbitkan dua perintah batas jual di 51 dan 52 Misalkan saja sentimen untuk aset agak beragam dan tidak banyak sapi jantan dengan ini , Kemungkinan tidak akan ada pembeli di 51 dan 52 dan harga bahkan tidak akan mencapai tingkat tersebut. Tetapi dengan pembelian berhenti di atas 50 kita telah memaksa pembeli. Pedagang tersebut memutuskan bahwa mereka ingin keluar dari posisi short mereka dengan suku bunga dan permintaan mereka. Akan mempercepat langkah dan memicu penawaran saya, saya memberikan likuiditas kepada mereka, tapi saya mengeksploitasi sisi pasar yang lebih lemah dan mendapat posisi pada tingkat yang lebih baik Tanpa pembeli yang dipaksakan, kemungkinan mereka tidak akan mendapatkan trigered sama sekali. Saya akan membahas Topik berhenti berburu kemudian secara terpisah, tapi saya harap ini membuatnya lebih jelas untuk Anda. Menurut pertanyaan kedua Anda Anda tidak memerlukan DOM untuk memprediksi aliran pesanan Bahkan jika Anda memiliki DOM untuk masa depan, itu menunjukkan bahwa Anda hanya memesan untuk penawaran R dan menurunkan lima tingkat harga dan dengan pasar yang begitu cair dan cepat berubah, Anda tidak dapat mengekstrak informasi yang berguna darinya. Saya menggunakan DOM di atas untuk secara visual menjelaskan proses perubahan harga. Saya akan membahas topik proyeksi Arus masa depan juga pada titik selanjutnya. ORDER FLOW TRADER. BUILD PENGHASILAN KONSISTEN MELALUI KETERAMPILAN TRADING FOREX DENGAN SUPPLY-DEMAND. Apa yang menyebabkan pergerakan harga di pasar keuangan Ini adalah ketidakseimbangan antara penjual dan pembeli Salah satu cara yang bisa kita dapatkan Di pasar adalah untuk menemukan tingkat yang mengalami ketidakseimbangan terbesar, dan bersiap untuk berdagang saat harga mencapai tingkat itu Inilah konsep inti perdagangan dengan ketidakseimbangan permintaan penawaran. Arus Arus Pedagang dirancang untuk membantu Anda mengidentifikasi ketidakseimbangan yang besar. Antara perintah jual dan beli, sehingga Anda bisa mengambil pola tradable jauh sebelum kita dapat melihatnya terbentang di chart Dengan mengikuti proses langkah-demi-langkah yang kuat, Anda akan belajar menerapkan strategi berbasis aturan. N pasar keuangan apa pun, membantu Anda meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan perdagangan dan menghasilkan keuntungan yang konsisten. Jika Anda tidak menghasilkan uang di Forex, itu bukan karena pasar bertentangan dengan Anda Anda belum pernah menyempurnakan strategi Anda Kembali ke grafik Benny Liang PROGRAM INI ADALAH UNTUK ANDA JIKA. Anda telah mencapai satu titik dalam kehidupan Anda di mana Anda menyadari bahwa tabungan Anda tidak cukup untuk mendukung masa pensiun Anda, dan Anda ingin mengambil tindakan sekarang untuk mengubah masa depan Anda. Anda ingin belajar resesi-bukti dan Keterampilan menghemat uang yang dapat mendukung Anda dengan penghasilan yang konsisten. Anda melihat banyak orang di sekitar Anda menghasilkan keuntungan yang sehat melalui Forex, dan Anda ingin tahu bagaimana. Anda telah mencoba untuk melakukan perdagangan Forex namun menjadi bingung atau terintimidasi oleh semua indikator di layar Anda Kembali mencari metode yang lebih sederhana dan lebih lurus yang mudah dipelajari dan diterapkan. Anda terikat oleh komitmen kerja dan memerlukan strategi perdagangan yang kurang memakan waktu dan tidak memerlukan pemantauan grafik secara konstan. Anda v Saya mengikuti program Forex lainnya atau membaca beberapa buku Forex, namun tekniknya belum berhasil untuk Anda atau memberi hasil yang Anda inginkan. Anda telah berdagang selama bertahun-tahun dan metode Anda memberi Anda keuntungan yang semakin berkurang. Anda adalah investor saham dan inginkan. Untuk mengetahui bagaimana instrumen lain seperti Forex dapat memberi Anda keuntungan lebih besar dalam jangka waktu yang lebih singkat. Anda adalah seseorang yang membutuhkan banyak waktu untuk mempraktekkan trading Forex Anda sebelum Anda percaya diri untuk melakukan live trading Anda mencari orang yang berpengalaman, sabar dan banyak akal. Pelatih untuk membimbing Anda sepanjang jalan. APA YANG ANDA AKAN BELAJAR DALAM PROGRAM PELATIHAN TRADER ORDER FLOWER. Mengembangkan pola pikir pemenang trader Forex berperforma terbaik dan mempelajari strategi pengelolaan uang mereka. Pelajari bagaimana pasar keuangan benar-benar bekerja dengan penawaran dan permintaan, tanpa Menggunakan indikator apapun. Rangkullah strategi berbasis hukum dan membimbing keputusan trading Anda dengan 50 aturan yang telah teruji waktu. Buatlah metode perdagangan sederhana dan efektif yang dapat Anda praktekkan dan terapkan. Dengan mudah segera. Ketahu di depan harga masa depan titik balik dan perdagangan dengan percaya diri dan akurasi yang tinggi. Pelajari untuk mengelola rasio penghargaan risiko tinggi sehingga Anda dapat membuat keuntungan bahkan tanpa tingkat kemenangan yang tinggi. Melindungi modal perdagangan Anda dan pastikan Anda tinggal di Bisnis forex untuk jangka panjang. Ketahuilah saat pedagang pesanan besar masuk pasar dan pahami rencana permainan mereka sehingga Anda bisa bertransaksi di sisi yang sama dengan mereka. Dan masih banyak lagi. Setiap kelas dibatasi 40 siswa untuk memaksimalkan efektivitas pembinaan. BUILD PERCAYA ANDA DALAM PERDAGANGAN FOREX DENGAN SISTEM SUPPORT TRADER ORDER FLOW. Banyak program Forex di luar sana membiarkan para siswa menangkis untuk diri mereka sendiri di pasar setelah beberapa hari berlatih intensif Dengan bare - Praktik minimal dan dukungan terbatas dari pelatih mereka, para pedagang Forex yang bercita-cita ini mengalami kecelakaan dan terbakar dalam beberapa minggu pertama perdagangan sebenarnya, dan bersumpah untuk tidak pernah melangkah kaki di pasar lagi. Siswa di Order Flow Trader menikmati pengalaman yang sama sekali berbeda Pembelajaran nyata Anda dimulai Setelah tutorial 3 hari, saat Anda mulai menerapkan teknik yang baru Anda pelajari di pasar Forex. Pelatih Forex Benny Liang memahami bahwa para pedagang memerlukan waktu, latihan dan dorongan untuk membangun kepercayaan diri dan mengasah ketrampilan mereka dalam perdagangan Forex Melalui posnya yang berdedikasi. - Sistem pendukung programme, dia secara pribadi memegang masing-masing dan setiap muridnya sehingga Anda menerima bimbingan, sumber daya dan dukungan Anda perlu berkembang dalam perjalanan trading Anda dan melihat keuntungan Anda terwujud. BENNY LIANG. Profesional Pelatih Forex Pelatih Utama, Order Flow Trader. Meet Benny, seorang trader forex veteran dengan 13 tahun pengalaman membangun pendapatan melalui pasar Forex Dengan fokus yang tajam Pada Technical Analysis, dia telah mengembangkan serangkaian strategi sederhana dan efektif yang dia percaya untuk semua keputusan perdagangannya. Hari ini, Benny dihormati karena menjadi pelatih Forex berpengalaman yang menawarkan salah satu sistem pendukung pasca-program paling berdedikasi di industri yang dia miliki. Menyampaikan keterampilan tradingnya kepada lebih dari 400 siswa di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Australia Salah satu murid terbaiknya, seorang wiraswasta, bahkan terus menghasilkan keuntungan sebesar USD 6 juta dalam 2 tahun perdagangan. MEMILIKI PRAISE, HASIL YANG BERKELANJUTAN. Cara terbaik Untuk mengetahui apakah sebuah program efektif adalah melalui para pesertanya Inilah sebabnya mengapa calon dan trader yang ada sama-sama mempercayai Benny sebagai pelatih Forex pilihan mereka yang saya raih setidaknya 20 RETURNS MO NTHLY, MEMBUAT KEUNTUNGAN KONSISTEN TIDAK KURANG DARI 50.000. Saya menghargai dasar pengetahuan yang kuketahui dari Benny Saya berterima kasih padanya dan teman-teman program saya karena selalu berdiri di samping saya, mendukung dan membantu saya mempelajari banyak hal di jalan untuk menjadi seorang Forex. Trader 9 bulan setelah saya mulai berdagang Forex paruh waktu sambil mengelola bisnis fashion saya, saya telah mencapai setidaknya 20 pengembalian bulanan, membuat keuntungan bulanan yang konsisten tidak kurang dari 50.000 Sekarang saya benar-benar merasa lebih percaya diri dalam analisis saya. Nguyen Thi Phuong Trang . BENNY TAUGHT KAMI SANGAT KHUSUS ATURAN UNTUK MENEMUKAN TRADES DENGAN PROBABILITAS YANG LEBIH TINGGI DARI SUKSES. Benny mengajarkan cara trading Forex secara langsung dengan mengamati aksi harga murni Karena saya baru dalam perdagangan Forex, saya merasa lebih mudah untuk mengambil keterampilan tanpa mengacaukan Layar dengan berbagai indikator Benny mengajarkan kepada kita aturan yang sangat spesifik untuk menemukan perdagangan dengan probabilitas kesuksesan yang lebih tinggi. Dia juga mengajarkan kepada kita pentingnya pengelolaan uang yang baik. Praktik adalah kunci untuk menjadi trader yang secara konsisten menguntungkan. Saya mendisiplinkan diri untuk mempelajari catatan dan menerapkan peraturan Diajarkan oleh Benny terus-menerus untuk ikan untuk perdagangan saya. AKU MENGHANCURKAN 673 PIPS DALAM MINGGU DAN HIT 1500 KEUNTUNGAN DALAM SESUATU. Sikap dan kesediaan yang sangat dekat untuk berbagi di luar kelas sangat menakjubkan. Saya akan mengirim email atau melontarkannya untuk berbagi strategi bahkan di tengah malam yang saya dapatkan 673 Pips dalam seminggu, berdagang dengan metode Benny dan berhasil mencapai 1500 keuntungan dalam waktu satu bulan. Jadi, aman untuk mengatakan, Benny adalah penyelamat saya. Anda mengembalikan kepercayaan diri yang telah hilang dengan perdagangan sebelumnya. Saya yakin Bahwa profesionalisme, kecerdasan, dan kemauan untuk berbagi akan menjadi aset hebat bagi siapa pun. Antarak Nabeel Tzn 07 Maret 2013. Apa yang saya temukan paling mengesankan tentang teknik Benny adalah tidak tergantung pada perangkat lunak atau indikator Kami tidak perlu bergantung pada Keanggotaan atau membayar langganan perangkat lunak apa pun, begitulah dengan Permintaan Penawaran pemula memberi saya wawasan tentang konsep perdagangan yang tepat yang sekarang saya fokuskan untuk hal ini, dan nikmati penerapannya dengan sangat baik. A. Adam A Bungel, 08 Maret 2013. DUKUNGAN TINDAK LANJUT BAHWA BENNY MEMILIKI SESUATU YANG SANGAT TERHADAP DAN BENAR-BENAR SEPER. Benny s program mudah diikuti saat dia menjelaskan dengan jelas contoh Dia sangat sabar dan selalu mendorong kami untuk menantang pemahaman kami tentang apa yang dia ajarkan, membuat tutorial Benny yang interaktif adalah real deal trader veteran dan pendidik yang penuh gairah yang ingin mahasiswanya berhasil. Tindak lanjut dukungan yang dia berikan secara sukarela kepada murid-muridnya adalah sesuatu yang sangat terhormat dan jarang terlihat saya sangat menganjurkan siapapun yang ingin belajar trading Forex untuk bergabung dengan Benny. S program. BENNY S MINGGU WEBINARS DAN DUKUNGAN GROUP MEMBANTU SAYA BANYAK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SAYA. Saya pernah mengikuti beberapa program Forex lainnya, tapi Benny adalah yang terbaik. Pertama, metodenya sederhana, tapi sangat efektif. Melalui program ini, saya mendapatkan banyak Dari pengetahuan yang berguna tentang pasar Forex dan memahami secara mendalam bagaimana pasar bekerja Dukungan setelah programnya benar-benar sesuatu yang indah yang belum pernah saya alami dengan program lain Webinar mingguan dan kelompok pendukungnya membantu saya dalam meningkatkan keterampilan saya. Saya sangat menghargai Benny s Dukung dia sebagai guru paling antusias yang pernah saya temui dan telah mengajari kami dari hatinya. Nguyen Thanh Dung. Price Action, Order Flow and Transitions. Copyright 2007 - 2017 2ndSkiesForex All rights reserved Ketentuan Layanan Kebijakan Privasi. Namun tidak ada investasi - The Informasi dan korespondensi dari atau kontraktor dan atau karyawan situs disediakan untuk tujuan pendidikan dan informasi saja, tanpa jaminan tersurat maupun tersirat dari Jenis, termasuk jaminan akurasi, kelengkapan, atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Informasi yang terdapat dalam atau disediakan dari atau melalui situs ini tidak dimaksudkan dan bukan merupakan saran keuangan, nasehat investasi, saran perdagangan atau saran lainnya Informasi Di situs ini dan disediakan dari atau melalui situs ini bersifat umum dan tidak spesifik bagi Anda pengguna atau orang lain, ANDA TIDAK HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN, KEUANGAN, INVESTASI, PERDAGANGAN ATAU LAINNYA, BERDASARKAN INFORMASI YANG DIHARAPKAN DI SITUS INI. TANPA MENGETAHUI KEHILANGAN DAN KONSULTASI YANG INDEPENDEN DENGAN PEMASOK KEUANGAN YANG PROFESIONAL ATAU PEMENANG KEUANGAN KOMPETEN Anda mengerti bahwa Anda menggunakan semua informasi yang tersedia di atau melalui situs ini DI RISIKO RESIKO ANDA SENDIRI - Perdagangan mata uang asing, saham, berjangka, komoditas , Indeks berjangka atau surat berharga lainnya memiliki potensi imbalan, dan juga memiliki potensi risiko yang terkait Perdagangan mungkin tidak sesuai untuk semua Pengguna situs ini Siapa pun yang ingin berinvestasi harus mencari saran keuangan atau profesional independennya sendiri.

No comments:

Post a Comment